Siapa yang tidak tahu perangkat Galaxy Nexus terbaru yang dilengkapi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang merupakan sistem operasi Android terbaru. Belum lagi dengan diperkuat prosesor 1.2 GHz dual-core TI OMAP 4460 dan GPU dari kelas PowerVR SGX540, dengan memori internal 1 GB dan bisa ditambah eksternal hingga 32 GB. Layar 4.65″ 720p Super AMOLED PenTile, dan kamera terdiri dari 5MP rear camera (with 1080p video), 1.3MP front, akn sangat menggiurkan. Apalagi jika penawaran ini gratis.

Anda bisa mendapatkan versi Galaxy Nexus terbaru ini yang merupakan versi internasional GSM (unlocked) secara cuma-cuma. Ini adalah program giveaway dari avast! dan Android Police.

Namun, dan tentu saja ada namun, program ini hanya menyediakan 1o buah ponsel Galaxy Nexus yang disediakan oleh avast! secara internasional.

Ponsel Galaxy Nexus dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Untuk mendapatkannya, ini menjadi seperti undian, namun tentunya dengan beberapa syarat dan ketentuan. Keterangan lengkapnya bisa dibaca di halaman situs Android Police.

Yah, saya tidak bisa turut karena ada syarat yang tidak bisa saya penuhi dan sudah saya tulis di sana (pada bagian komentar). Namun siapa tahu Anda kebetulan dapat memenuhi syarat tersebut, apalagi mereka yang aktif di jejaring sosial, bisa jadi beruntung mendapatkan ponsel cerdas yang kurang lebih senilai $800 ini.

Dan jika Anda mendapatkannya, namun ternyata tidak memerlukannya, jangan khawatir, Anda masih bisa menghibahkannya pada saya, ha ha…