Setiap orang memiliki masalah dan kesulitan dalam hidupnya, kecuali mungkin Anda lahir dengan keberuntungan tak terbatas – maka Anda dapat hidup di luar semua masalah yang dialami orang lain. Beruntunglah bagi orang yang mampu mengatasi masalahnya, dan lebih beruntung juga jika mereka dapat membantu orang lain mengatasi masalah mereka.

Terutama kaum perempuan, memiliki masalah sendiri. Siang ini, Dhea mengingatkan saya akan sebuah video lawas tentang bagaimana masa depan dari seorang anak gadis yang hidup di dalam kemiskinan bukan lagi berada dalam kontrolnya. Dan kemudian rantai kemalangan akan dimulai di sana, padanya dan pada seluruh dunia.

Kini saya akan mengajak Anda menyimak dua buah video sederhana, saya tidak akan berkata banyak dalam tulisan ini. Apa yang saya minta dari Anda adalah sedikit waktu untuk dua tayangan multimedia berikut ini. Dan setelah itu, semuanya akan saya kembalikan pada Anda.

Video pertama adalah yang diterbitkan oleh gerakan The Girl Effect dua tahun lalu dengan judul: The Girl Effect: The Clock is Ticking.

Video kedua adalah Half Sky Movement dengan judul: Half the Sky Trailer.

Apa yang Anda temukan melalui kedua tayangan tersebut, kini sepenuhnya menjadi milik Anda – gunakan, atau biarkan.

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove © 2012 Cahya Legawa
Acknowledgements: The Girl Effect and Half Sky Movement
Some Rights Reserved