Skip to content

Karena Menghibur itu Luar Biasa

Saya tidak begitu suka mendengar sejumlah musik dan musisi lokal, mungkin karena kesukaan saya memang berbeda. Namun ketika itu dihadirkan dalam sebuah sajian yang mencuri ketertarikan saya, maka saya harus katakan itu adalah sesuatu yang luar biasa. Setidaknya itu yang saya temukan dengan menikmati penampilan sosok Dionisius Agung atau kerap dipanggil Dion salah satu finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2012 yang diadakan di salah satu stasiun televisi swasta.

Dua dari tiga lagu yang dibawakan oleh Dion sampai saat ini bisa dikatakan bukanlah favorit saya – dan saya mungkin ganti stasiun siaran jika lagu itu muncul, dan sisanya bahkan sudah begitu lama tidak saya dengar. Namun dibalut kreativitas Dion, saya harus mengakui bahwa semua itu luar biasa.

Saya bersedia menunggu sampai larut malam hanya untuk melihat penampilan langsung penyanyi muda ini.

Saya sepakat, untuk kreativitas menghibur, Dion memiliki talenta – tentu saja dengan dukungan banyak orang kreatif dalam bidangnya masing-masing, talenta ini semakin dapat berkembang lebih baik lagi.

Saya kira Indonesia memerlukan talenta seperti ini, di luar wacana apakah dia memenangkan kontes ini atau tidak. Sama seperti ketika saya menyaksikan Putri Ayu dulu, saya cuma bisa menyampaikan orang yang dapat memberikan hiburan itu adalah sosok yang luar biasa.

Published inOcehanku
  • Zuhdi Travelife

    hmmm.. kalau saya sih lebih tertarik dengan entertainer macam standup comedy dan lain2. soalnya bikin ngakak. hehehe.. nice post uy :D

  • Applausr

    indonesian idol tuh sebenarnya bagus, tapi setelah itu kok ga ada yang terkenal ya.. jadi kasian mereka yang sudah juara…

    • Nah, kalau itu saya juga kurang paham.

      • die

        Saya lebih ndak paham mas, Indonesian Idol itu mahluk apaan?

  • Benar Mbak, jadi asyik semua.

  • Fad

    Wah sama Bli,, Putri Ayu dan Dion memang memiliki pembawaan yang khas,, Saya suka Putri Ayu mungkin karena saya memang lebih menyukai musik klasik.  Saya juga kurang menyukai musik lokal, bukan berarti saya tidak cinta karya Indonesia, hanya karena ditelinga saya saja kurang asyik. Dari 100 lagu yang diperdengarkan di televisi mungkin 1 s/d 2 saja yang biasa saya suka dan akhirnya saya masukkan ke pemutar musik :D. Pas nonton Indonesian Idol yang pas Dion nyanyi lagu Tanjung Perak.. beda dan memang BAGUS BANGET…

    • Yah, ada yang klop dengan Dion yang ini Fad :).

  • rupanya ini dia Dion yang mondar mandir di timeline :) aku kira dion nama cewe :)

    • ladeva

      Sama Mas, aku baru tahu juga yang namanya Dion tuch yang ini. Gak nonton Idol-Idol-an sich :D

      • dan ternyata Dion memang keren bikin cewe cewe gila gila gila :D

        • ladeva

          Ah…Dion belum terlalu keren kalau belum bisa membuat aku tergila-gila. #eh :D

          Cahya, aku gak nonton debat kusir mulu…belakangan jarang banget malah nonton tipi :|

          • Deva, oh kukira karena kamu suka nonton debat kusir, jadi kamu sudah ndak bisa menjadi lebih gila lagi :D.

            • ladeva

              Bisa dong! Ayo kita menggila lagiiii…. :D

              • Lha, kok kita? :D.

      • Kamu sih Deva, nontonya yang ada debat kusir melulu, ndak jenuh apa :D.

    • Ha ha…, rupanya sering mondar-mandir di timeline ya, saya malah ndak tahu.

  • die

    Ohhh….gak mudheng aku mas.

    • Lha, karena sebagian besar mungkin bukan sesuatu yang akan menarik perhatian Pak Aldy, walaupun sempat menyaksikannya :).

      • die

        Saya malah belum pernah menyaksikannya…:(

By continuing to use the site, you agree to the use of cookies. more information

The cookie settings on this website are set to "allow cookies" to give you the best browsing experience possible. If you continue to use this website without changing your cookie settings or you click "Accept" below then you are consenting to this.

Close